SANTRI BALEKAMBANG SABET 2 THROPY MADING 3D

Berita Pilihan KABAR PONDOK Madrasah Aliyah

TAHUNAN – Festival Pelajar 2018 digelar di Gedung Haji UNISNU Jepara. Acara ini diselenggarakan Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jepara. Adapun Tema yang diangkat pada Festival Pelajar tahun ini adalah “Bayar Pajak Keren”.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 September 2018 tersebut diselenggarakan beberapa cabang lomba untuk para pelajar antara lain lomba 3D wall magazine, pentas seni, poster, vlog dan fotografi. Pada tahun ini, Santri Ponpes Balekambang kembali memboyong 2 juara pada kategori Lomba 3D Wall Magazine. Kedua juara tersebut antara lain, Juara 1 oleh santri MA Roudlotul Mubtadiin Balekambang dan Juara 3 oleh santri SMK Roudlotul Mubtadiin Balekambang.

Dalam lomba tersebut, Ponpes Balekambang mendelegasikan 20 santri kreatifnya untuk mengikuti ajang tahunan tersebut. Keduapuluh santri tersebut adalah Nur Ardliyanni, Noor Melatusyifa, Ifana Fitria Zulfa, Vina Tsuroya Najihah, Nikita Salma Rachim, Cantika Regina Cahyanti, Ida Novy Fitriani, Atmaranu, Diah Ayu Ningsih dan Fatimah Zahrotul Muna. Mereka sebagai wakil dari MA Balekambang.

Sedangkan untuk SMK balekambang mendelegasikan Syihabul Fikri, Minan Mubarok, Rohmat Irkham Syafi’i, Muhammad Lutfil Khakim, Khotibul Umam, Muhammad Adam Subakti, Charis Efendi, Mahmud Salam, Muhammad Ulin Nuha al-Ajib dan Muhammad Ni’amul Huda.

“Bagi para santri yang berprestasi ini nantinya akan mendapatkan apresiasi dari masing-masing instansi agar nantiya dapat lebih semangat untuk mengukir prestasi kembali. Apresiasi tersebut akan disampaikan pada apel hari senin.” Ungkap Kepala MA Balekambang Ust. M. Alex Wahyu Wibowo.

Secara terpisah, Kepala SMK Balekambang Ust. Arif Munzaki berharap, semoga prestasi tersebut mampu menginspirasi bagi santri yang lain dan lebih banyak lagi prestasi yang akan diraih oleh santri Ponpes Balekambang sehingga dapat mengharumkan nama sekolah pada umumnya dan ponpes pada khususnya. (BBQ25)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *