Santri MTs Balekambang Sukses Menjalankan UAMBN-BK

Madrsasah Tsanawiyah

Santri MTs PB Roudlotul Mubtadiin Balekambang tetap fokus saat mengikuti UAMBN-BK hari terakhir mata ujian SKI yang berjalan tertib dan terkendali, hari ini Jum’at (22/3)

Tahun ini ujian di MTs PB Roudlotul Mubtadiin Balekambang diikuti oleh 210 santri, meliputi 103 santri putra dan 107 santri putri.

Faiqun Niam, S.Pd.I selaku ketua panitia ujian menyampaikan rasa syukur atas selesainya UAMBN-BK berjalan dengan baik, walaupun proses awal terdapat beberapa kendala seperti beberapa komputer Client mati, namun itu tidak menyurutkan semangat proktor dan teknisi MTs PB Roudlotul Mubtadiin Balekambang untuk mensukseskan UAMBN-BK ini.

proses UAMBN-BK santri putra

Faiq menambahkan, Walaupun UAMBN-BK telah selesai hari ini, para santri tidak sedikitpun bersuka cita karena mereka masih harus mempersiapkan dan mengikuti UASBN-KP, USBN-BK, UNBK dan Ujian Baca Kitab Kuning yang harus didampingi orang tua atau walinya yang dijadwalkan bulan April mendatang.

“Semoga para santri diberi kesehatan dan kelancaran selama pelaksanaan ujian dan mendapatkan ilmu yang barokah, bermanfaat di dunia dan akhirat. Amiin” pungkasnya.

Salah satu santri MTs PB Roudlotul Mubtadiin Balekambang mengatakan semoga dengan selesainya UAMBN-BK hari ini dapat memberikan nilai yang baik pada mata pelajaran yang kami ujikan yaitu Al Quran Hadits, Fiqih dan SKI serta kami dapat dinyatakan lulus pada pengumuman nantinya. Amiin. harapnya.

.