Sepuluh Santri Raih Prestasi, MA Balekambang Raih Ranking 3

Posted on
www.pesantrenbalekambang.org – Pandemi tidak pernah menjadi halangan para santri untuk terus mengasah potensi yg dimiliki, mereka bahkan menjadikannya sebagai motivasi untuk mengikuti Lomba Mata Pelajaran (Mapel) yang di selenggarakan oleh Kelompok Kerja Madrasah Aliyah 02 (KKMA 02) bersama LP Ma’arif NU Kab. Jepara pada Ahad (13/12), yang digelar secara daring.
Pada kali ini, event yg dilaksanakan secara rutin dan menjadi agenda kerja tahunan KKMA 02 Jepara diikuti oleh 43 Madrasah Aliyah yang tersebar di Jepara, adapun untuk Karimunjawa absen.
MA Roudlotul Mubtadiin Balekambang menjadi salah satu peserta dalam lomba ini. Beberapa santri yang di delegasikan, sepuluh santri diantaranya telah mampu meraih juara dan menempatkan diri pada Ranking 3.
Beberapa prestasi yang telah diraih antara lain Juara 1 Bahasa Arab a.n. Aulia Durrotul Laili; Juara 1 Bahasa Indonesia a.n. Roihanatus Saidah; Juara 1 Sejarah a.n. Nur Lintang Panuluh; Juara 3 Biologi a.n. Eka Fithriana; Juara Harapan 1 Bahasa Inggris a.n. Hanifah Indra Suryani; Juara Harapan 1 Matematika IPS a.n. Miftahul Wachidatun Nichlah; Juara Harapan 2 Fikih a.n. Kurnia Bayu; Juara Harapan 2 SKI a.n. Dafid Sugiharto; Juara Harapan 3 Matematika IPA a.n. Mahliqo Qarai Alwi; Juara Harapan 3 Ke-NU-an a.n. Yulin Nadza Lailatus Solihah.
Kepala MA Roudlotul Mubtadiin Balekambang Bapak Muhammad Alex Wahyu Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh santri baik yang meraih juara maupun tidak, karena sudah berjuang semaksimal mungkin untuk nama besar Balekambang.
“Terima kasih juga kepada para santri dan seluruh dewan asatidz (guru), yang selalu sabar dalam mendampingi para santri selama ini, semoga hal ini bisa menjadikan kita satu langkah lebih baik lagi kedepannya, dan menjadi motivasi bagi santri lainnya dalam bertholabul ilmi” pungkasnya. (bbq-25)