Tingkatkan Kualitas Organisasi, BEM Adakan Makrab

Posted on

Baru-baru ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Balekambang Jepara (POLIBANG) mengisi liburan akhir semester gasal dengan mengadakan event yang bertajuk “Camp & Makrab Polibang 2020”.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini dibuka pada Jum’at (24/1) di Pantai Teluk Awur Jepara dan dilanjutkan camp dan sesi materi di Desa Mantingan Tahunan Jepara.

Kegiatan yang bertemakan “Bersatu dalam kebahagiaan dan cinta” tersebut dibuka oleh Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Nur Hikmah. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwasanya acara ini penting untuk diikuti oleh seluruh mahasiswa, karena bisa memupuk rasa solidaritas antar sesama.

Beliau berharap, melihat pentingnya tujuan dari kegiatan ini, semoga seluruh peserta makrab bisa berkontribusi secara aktif, agar kegiatan ini mampu memberikan pengalaman dan juga ilmu yg bermanfaat.

Presiden Mahasiswa, Sahal Hamdan mengatakan acara ini sebagai ajang untuk meningkatkan rasa keakraban antar mahasiswa yang tak lain akan menunjang dalam keorganisasian kampus.

“BEM Polibang mengajak seluruh mahasiswa untuk mengikuti acara ini bukan tiada lain adalah untuk menciptakan rasa saling memiliki, menjadi keluarga, dan saling mengenal agar terbentuk nilai – nilai kebersamaan guna menciptakan organisasi yang apik”. Pungkasnya. (bbq-25)

#makrabpolibang2020 #makrab #bem #bempolibang #polibang #politeknikbalekambang #politeknik
#ponpesbalekambang